Cara Bermain Dengan Kucing Anda

Anda menikmati bermain dengan kucing Anda, atau Anda tidak akan membaca artikel ini. Bermain interaktif dengan kucing tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan latihan berharga untuk kucing dari segala usia. Sama pentingnya, itu memperkuat ikatan kucing-manusia , yang sangat penting bagi pecinta kucing sejati.

Anak kucing

Anak kucing akan bermain dengan apa saja. Simpan saja barang-barang berbahaya seperti tali , kantong plastik, makanan kecil yang bisa dimakan, seperti zaitun dengan biji, dan hampir semuanya jauh dari Pak Kitten yang tidak pernah puas jika Anda tidak mengawasi dia. Kunjungi wedebola online dan raih kemenangan disetiap pertandingan jika anda menyukai permainan judi.

Banyak pemilik kucing akan memberi tahu Anda bahwa satu-satunya hal yang diketahui manusia yang dapat mengikuti anak kucing adalah anak kucing lain. Anda akan menikmati bermain dengan dia dengan mainan interaktif , tetapi sadarilah bahwa dia harus belajar sejak awal bahwa tangan Anda bukan mainan. Abaikan saran ini, dan Anda mungkin belajar menyesalinya ketika ia tumbuh dan mengembangkan gigi dan cakar berukuran penuh.

Mengapa Kami Bermain

Bermain secara interaktif (bermain dengan kucing Anda) memungkinkan kucing Anda mengasah kemampuan berburu: mencari target musuh, membuat pendekatan diam-diam, menerkam dengan keyakinan, menikmati kemenangan. Olahraga dari bermain membantu kucing Anda mempertahankan berat badan yang sehat.

Cara bermain

Jauhkan berbagai mainan berputar di tangan. Beberapa mainan kucing yang bagus Anda dapat membeli mainan tongkat, bola dengan lonceng di dalamnya, tikus catnip, dan barang-barang catnip yang berkerut. Beberapa mainan hebat yang sudah Anda miliki di rumah: gumpalan kertas, sedotan, dan cincin plastik dari wadah susu atau jus. Jauhkan mainan setelah bermain. Jika mainan selalu keluar, itu bisa menjadi membosankan dan tidak realistis bagi kucing, seperti tikus yang tidak pernah hilang.

Buat mainan bertindak seperti tikus atau burung untuk menyamakan rasa ingin tahu kucing Anda. Anggaplah mainan itu makhluk kecil yang ketakutan. Ini lari dari kucing sengit; itu bersembunyi di sudut, bebek di bawah karpet, membeku. Jangan berlebihan; gerakan halus cukup efektif. Variasikan kecepatan dan arah mainan.