Strategi Permainan Fhx Clash of Clans

“Clash of Clans” adalah salah satu game terbesar yang keluar dari App Store. Dengan menggabungkan multi-player dan permainan strategi, “Clash of Clans” adalah permainan yang menarik dan panjang. Sebagian besar pemain di tingkat atas menghabiskan lebih dari dua tahun ke sana. Kadang-kadang bisa membuat frustrasi. berikut adalah Strategi Permainan Fhx Clash of Clans.

Pertama, penjelasan cepat tentang apa itu “Clash of Clans” dan apa tujuan akhirnya

Permainan ini didasarkan pada bangunan, dan kemudian melindungi, sebuah desa dan menyerang desa-desa orang lain. Saat pertandingan berlangsung ditandai oleh Balai Kota tingkat yang lebih tinggi, pusat desa menjadi lebih keras, lebih mahal, dan lebih lama. Selain clash of clans ada beberapa permainan seru yang dapat Anda coba di  pokerqq , disana Anda dapat bermain sekaligus menambah penghasilan Anda hanya dengan bermain game online.

Ada berbagai jenis pertahanan (dari meriam ke X-Bow), berbagai jenis pasukan (seperti “pengendara babi” atau Golem), set “pahlawan” yang berbeda (dibuka pada tingkat yang lebih tinggi), dan berbagai macam hal-hal lain yang akan Anda temukan seiring kemajuan Anda. 

Gameplay sederhana: Anda juga cenderung ke desa Anda (upgrade aset, misalnya), menyerang basis lain, atau terlibat dalam Clan Wars (lebih lanjut tentang mereka nanti)

Menghemat permata di hari hujan

Berbicara tentang permata, cara terbaik untuk maju melalui permainan adalah untuk menyelamatkan mereka untuk hari hujan atau, setidaknya, tidak menghabiskan semuanya selama tutorial (strategi yang Supercell dorong).

Memiliki permata di tangan berguna untuk mempercepat peningkatan terutama dalam satu jam terakhir dari peningkatan  dan meningkatkan tambang dan kolektor, yang meningkatkan output 2x. Anda juga dapat “meningkatkan” pelatihan pasukan atau membeli perisai yang melindungi desa Anda untuk jangka waktu tertentu

Buat tata letak desa yang baik

Memiliki tata letak desa yang baik adalah hal yang sangat penting, terutama jika Anda bermain untuk memenangkan “piala”, yang datang dari menyerang desa atau membela diri dan digunakan untuk memeringkat pemain.