Toko Video Game Q Games Heist Jatuh Bangkrut

Toko video game yang menjual Q Games Heist dan juga Q Games Lier telah dinyatakan bangkrut oleh Antwerp Commercial Court, Mechelen Department. Setelah perjanjian yang dibuat dengan Game Mania diberhentikan pada tahun lalu, waralaba yang ada di toko Heist dan juga Liers menggunakan nama Q-Games. Lalu reorganisasi dimulai kembali pada 24 Agustus tahun lalu. Pada 21 November penangguhan pembayaran kemudian diperpanjang sampai dengan 20 Februari tahun ini. Lalu pada 13 Maret para manager memutuskan untuk mengakhirinya. Para pengacara Mechelen Thierry Lammar pun ditunjuk. Jangan lupa untuk melihat slot anda untuk mengetahui anda beruntung atau tidak.

Toko Video Game Q Games Heist Jatuh Bangkrut

Stock yang ada dari kedua toko tersebut dijual pada 21 dan 22 April dari jam 10 pagi hingga 5 sore oleh rumah lelang Moyersoen. Di toko game Liers sekitar 7.500 game akan dijual, dari mulai yang baru, hingga yang bekas. Toko Heist op den Berg memiliki kurang lebih 720 game baru, dan 5.200 game bekas. Semua video game tersebut akan dijual dengan potongan harga sebesar 60%. Hal ini dijelaskan oleh CEO Christophe Moyersoen dari rumah lelang tersebut. Ada juga beberapa konsol game yang harganya masih sangat terjangkau. Interior toko pun akan dijual. Para pembeli pun dapat melakukan transaksi pembayaran melalui Mastercard ataupun Visa. Dan barang barang yang masih tersisa setelah dilakukannya penjualan/lelang tetap akan dijual kembali. Sehingga The Heist Industriepark dipadati oleh sekerumunan gamers pada hari Jum’at lalu. Kejadian serupa juga terjadi di toko Liers. Hal ini pastinya tidak mengherankan karena rumah lelang yang menjual semua barang yang ada di toko tersebut memberikan potongan harga sebesar 60% untuk semua item.

Para gamers tersebut sudah mengantri di depan Heist Store dari mulai jam 6 pagi. Padahal acara lelang baru dimulai pukul 10 pagi. Pada pagi hari diperkirakan ada 250 orang yang berada di depan toko game Heist. Rumah lelang membiarkan para pembeli untuk memilih milih barang yang mereka sukai selama 2 jam secara bergantian demi menjaga keselamatan para pengunjung itu sendiri. Namun pada kenyataannya waktu untuk mencari dan mendapatkan barang yang diinginkan mundur hingga 3 jam. Seorang pengunjung mengatakan tak jadi masalah jika harus mengantri tetapi mendapatkan video game yang ia inginkan. Ia mendapatkan 4 video game, 3 untuk dirinya sendiri, dan satu akan diberikannya kepada seseorang sebagai hadiah.