Review Mainan Venom

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai bandarbo paling terpercaya di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Mainan Venom, salah satu mainan karakter dari figur jahat dari film Spiderman.

Venom adalah antagonis utama dalam Marvel Comics, yang paling umum berfungsi sebagai musuh bagi Spider-Man. Nama ini dimiliki oleh beberapa host yang berbeda selama bertahun-tahun, yang berarti bahwa Venom memang merupakan identitas dari Symbiote alien yang khusus ini. Symbiote menamai dirinya Venom, karena menganggap dirinya sebagai racun bagi Spider-Man.

Latar Belakang

Symbiote yang kemudian menyebut dirinya Venom adalah generasi ke 998 dari Klyntar liar, organisme parasit yang mirip goo dari luar angkasa. Klyntar ini kemudian dipenjara oleh jenisnya sendiri karena menampilkan mimpi-mimpi yang tidak biasa untuk melindungi tuan rumah daripada mendominasi mereka seperti alat. Kemudian, Deadpool menemukan kompleks penjara tempat Klyntar berada. Dia secara tidak sengaja melepaskannya sebelum symbiote terikat dengannya. Namun, Deadpool merasakan sifat jahat dan memutuskan itu terlalu gelap dan keras bahkan untuknya. Dia menolak symbiote, tetapi segera ditemukan oleh Spider-Man, yang kostumnya rusak akibat perang di Battlewar, dan symbiote terikat padanya sebagai kostum pengganti.

Review Mainan Venom


Setelah kembali ke Bumi, Spider-Man belajar tujuan Klyntar untuk secara permanen terikat dengannya dan sering mengendalikan tubuhnya saat dia tidur. Dengan bantuan Mr. Fantastic dan Human Torch, Spider-Man menemukan symbiote rentan terhadap suara dan nyala api, dan dia menggunakan gelombang sonik untuk menghapusnya dan nyala api untuk menakut-nakuti itu menjadi modul penahanan.

Namun, symbiote berhasil lolos dan menemukan jalan menuju lemari Peter Parker, di mana ia menyamar sebagai kostum merah dan biru cadangan. Ketika Vulturions menyerang, symbiote itu menampakkan dirinya dan berusaha mengikat dirinya sendiri dengan Spider-Man lagi, yang melarikan diri ke menara lonceng gereja Our Lady of Saints. Lonceng berdering terdengar jam, yang, ditambah dengan penolakan Spider-Man dari itu, melemahkan alien dan memaksa untuk melepaskan cengkeramannya pada dirinya. Symbiote, menggunakan kekuatan yang tersisa, menyeret Peter ke tempat aman sebelumnya, meskipun penolakannya meninggalkannya sangat pahit terhadap Spider-Man, dan bersumpah untuk membalas dendam.

Sama seperti itu meninggalkan Spider-Man, itu tersandung pada Eddie Brock, seorang wartawan frustrasi yang memiliki dendam terhadap Spider-Man karena, apa yang dia klaim, membuatnya kehilangan pekerjaannya. Mereka menjadi Venom, dan karena keduanya membenci Spider-Man, berusaha menghancurkan setiap aspek kehidupannya. Venom telah mendapatkan semua kekuatan dan pengetahuan tentang Spidey, hanya ditingkatkan, namun ia tampaknya absen dari rasa spider-nya.

Setelah Peter Parker menyingkirkan setelan Symbiote-nya, Black Cat merasa bahwa Spidey terlihat seksi dengan setelan tersebut sehingga dia membuat versi replika. Spider-Man memakai versi replika setelan Symbiote-nya untuk beberapa waktu sampai pertemuan MJ dengan Venom (yang tuan rumahnya Eddie Brock) sangat membuatnya takut sehingga dia tidak mendorong Spidey untuk mengenakan setelan hitamnya karena penampilannya sangat mirip dengan Venom.